Free Download Avant Browser 2013 build 12

Bookmark and Share
 Avant Browser 2013 build 12 

Avant Browser adalah salah satu peramban web yang cepat, stabil, dan user-friendly. 


Fitur : 
• Flash Animation Filter: Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web adalah iklan. File-file flash cukup besar, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang sedang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser, Anda dapat menghemat bandwidth dengan menghalangi download file-file flash hanya denga satu klik. Avant Browser juga menyediakan pilihan untuk memblokir gambar, video, suara, dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat mengontrol bandwidth dan mempercepat loading halaman. 
• Built-in Pop-up Stopper: Mudah menghilangkan pop-up yang tidak diinginkan hanya dengan satu klik. 
• Additional Mouse Functions: Jika Anda mengklik link (tautan) dalam halaman web dengan tombol tengah mouse, link akan dibuka di jendela baru di latar belakang. 
• Multi-Window Browsing: Membuka beberapa halaman web secara bersamaan. Semua halaman dapat dibuka dengan mudah, refresh, tutup atau diatur hanya dengan satu klik. 
• Real Full Screen Mode and Alternative Full Desktop mode: Ketika Anda mengaktifkan Mode Full Screen, semua yang Anda lihat hanyalah ruang web, tanpa toolbars atau kekacauan lainnya. 

Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8 


DOWNLOAD Avant Browser 2013 build 12 

Password rar : eq_pc.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment