Download Google Chrome 26.0.1384.2

Bookmark and Share
 Google Chrome 26.0.1384.2

Google chrome adalah salah satu browser didunia yang memiliki banyak pengguna. Dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui bahwa browser ini adalah besutan dari raksasa google. Seperti produk google lainnya yang selalu mementingkan kualitas, google chrome juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat baik sehingga membuat pemakainya nyaman dalam menggunakan browserini. 


Kelebiha-kelebihan dari google Chrome : 
1. Kecepatan Chrome hanya memerlukan waktu beberapa detik untuk membuka browser ini dari dekstop. Selain itu, chrome juga dilengkapi dengan kode javascript V8 yang memungkinkan peramban ini dapat membuka website berat sekalipun dengan cepat. Chrome juga selalu mengupdate kode V8 nya dalam setiap update baru. 
2. Kesederhanaan Mungkin hal ini yang selalu ada di dalam setiap produk google, simple and usefull. Tampilannya dibuat sederhana dengan sistem navigasi yang baik sehingga memberikan pengalaman berselancar di dunia maya dengan baik dan nyaman. 
3. Keamanan Tentunya hal ini yang sangat diperlukan untuk setiap browser. Untuk hal ini, chrome telah memberikan fitur untuk memblokir web-web yang mengandung malware, ataupun program-program jahat yang dapat merusak sistem anda. 
4. Integrasi Chrome juga memberikan kemudahan integrasi yang baik. Selain itu browser ini juga memiliki webstore yang berisi banyak pengaya (add-ons) yang dibuat oleh para developer guna memenuhi kebutuhan anda dalam berselancar di dunia maya. Jika sobat ingin mengunakan nya ?? Sobat bias mendownload nya di bawah… 


DOWNLOAD Google Chrome 26.0.1384.2 

Password rar : eq_pc.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment